Syarat & Ketentuan Layanan
Kebijakan syarat dan ketentuan berikut otomatis berlaku untuk bisnis jasa yang disediakan oleh BLUE CREATIVE BALI.
1. Kantor Terdaftar
Kantor terdaftar BLUE CREATIVE BALI adalah: Jalan Monkey Forest No 88x, Ubud, Bali.
2. Syarat Untuk Setiap Layanan
Syarat dan Ketentuan ( “Persetujuan” ) ini adalah persetujuan antara BLUECREATIVE.co.id (“kami”, “BLUE CREATIVE BALI”) dan pihak (“Pelanggan”, “Pengguna Jasa”, “Anda” ,”Klien”), dan berlaku terhadap semua produk atau jasa yang telah di pesan oleh Klien dari BLUECREATIVE.co.id. Produk atau Jasa yang dimaksud dapat berupa website, desain, akun Google Ads, akun Facebook Ads, akun Instagram Ads, Facebook page, akun Instagram bisnis.
Dengan menggunakan jasa BLUECREATIVE.co.id, berarti Anda telah setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang ada pada halaman ini, baik layanan baru maupun perpanjangan.
2.1. Waktu & Durasi Tayang Setiap Layanan Iklan
Kecuali mendesak dan disetujui, iklan akan tayang dalam waktu minimal 2 jam dan maksimal 72 jam dari penerimaan konfirmasi pembayaran (bukti transfer) dan akan berjalan selama 30 hari atau sampai saldo yang disepakati habis dan tidak dapat digunakan untuk menayangkan iklan. Klien akan selalu dihubungi pada minggu ke-4 atau 5 hari menjelang akhir layanan tiap bulan melalui telepon atau email untuk membahas kemajuan atau strategi untuk bulan kedua dan seterusnya.
2.2. SEO
2.2.1. Pembatalan
Pelanggan berhak membatalkan perjanjian dalam waktu 48 jam dari pembelian dengan mengirim email ask@bluecreative.co.id atau mengirim surat resmi ke alamat pengiriman yang disebutkan dalam klausal 1.
2.2.2. Jaminan
Klien memahami bahwa mesin pencari adalah perusahaan independen yang memilih dan situs peringkat menggunakan kriteria mereka sendiri dan oleh karena itu untuk mendapatkan peringkat tinggi klien harus mengikuti rekomendasi BLUE CREATIVE BALI untuk mengoptimalkan situs web dalam daftar mesin pencari. Jika Klien gagal untuk mengikuti rekomendasi BLUE CREATIVE BALI maka hasil yang dicapai oleh BLUE CREATIVE BALI akan cenderung kurang maksimal. Kegagalan untuk mematuhi rekomendasi BLUE CREATIVE BALI akan membuat jaminan-jaminan tertulis batal dalam hukum.
2.2.3. Kegagalan
Kegagalan dari ketentuan dari perjanjian ini tidak akan mempengaruhi atau merusak keabsahan ketentuan lainnya.
2.3. Manajemen Iklan / PPC (Pay Per Click)
2.3.1. Masa Kontrak
Masa perjanjian otomatis berlangsung selama 6 bulan kecuali dinyatakan lain secara tertulis dan akan berguling otomatis untuk 6 bulan berikutnya kecuali klien membatalkan perjanjian dengan BLUE CREATIVE BALI dengan memberikan pemberitahuan satu bulan secara tertulis pada akhir periode 6 bulan pertama.
2.3.2. Intelektual
Semua pekerjaan yang dilakukan oleh BLUE CREATIVE BALI di akun Google Ads Klien akan tetap menjadi milik intelektual dari BLUE CREATIVE BALI sepanjang masa kontrak dan akan tetap menjadi milik intelektual dari BLUE CREATIVE BALI setelah pemutusan kontrak.
2.3.3. Penghapusan Intelektual
Klien setuju bahwa sehubungan dengan klausul 2.3.2 semua kekayaan intelektual yang dimiliki oleh BLUE CREATIVE BALI akan dihapus berikut pemutusan kontrak dan akun Ads Klien akan kembali ke tata letak asli sebelum BLUE CREATIVE BALI melaksanakan pekerjaan.
2.3.4. Konsekuensi Intelektual
Klien setuju bahwa kegagalan untuk mematuhi klausul 2.3.3 akan mengakibatkan pembayaran kepada BLUE CREATIVE BALI untuk setiap bulan apabila kekayaan intelektual dari BLUE CREATIVE BALI tetap hidup dalam akun Google Ads yang dimiliki oleh Klien. Pembayaran kepada BLUE CREATIVE BALI akan berada dan tertera di jumlah faktur bulanan yang diterima oleh Klien selama masa kontrak atau setelah kontrak. Kegagalan mematuhi klausul ini akan merujuk ke klausul 6.
2.3.5. Syarat & Ketentuan Pembayaran
A.
Biaya iklan (baik untuk pengisian saldo akun Iklan maupun biaya setup) 100% dibayar dimuka sebelum pembuatan dan pengaturan akun Iklan.
B.
Besaran total biaya ditentukan berdasarkan kesepakatan antara BLUE CREATIVE BALI dan Anda. Kesepakatan yang dimaksud dapat berupa proposal, chatting, email, SMS, telepon, pengisian form, pemilihan paket atau cara dan penggunaan media lainnya. Besaran biaya jasa ditentukan oleh BLUE CREATIVE BALI berdasarkan kerumitan kampanye iklan, dan fitur lain yang digunakan.
2.3.6. Kuasa Akun Iklan
Klien memberikan ijin kepada BLUE CREATIVE BALI untuk melakukan optimasi kampanye iklan Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads milik klien. Hal ini berhubungan dengan teknis Akun Iklan, yang meliputi namun tidak terbatas antara lain pemilihan kata kunci, menentukan dan merubah tawaran (bid), waktu, target, demografi, lokasi dan fitur Iklan lainnya. Optimasi ini dilakukan demi mencapai tujuan iklan klien yang telah disepakati bersama.
2.4. Kebijakan Pengembalian
Pengembalian dana penuh disediakan untuk Klien yang dengan alasan apapun tidak menerima layanan yang telah dibayar dan disepakati pada perjanjian. Semua permintaan pengembalian dana akan dikenakan faktur dan rincian yang disediakan area iklan bisnis. Jika jelas bahwa persyaratan layanan belum terpenuhi, maka pengembalian dana penuh akan diberikan ke rekening asal Klien. Permintaan pengembalian dana harus dikirim melalui pengiriman tercatat ke alamat yang disebutkan dalam klausul 1.
Pengembalian tidak bisa dilaksanakan jika iklan telah tayang.
3. Harga
Harga layanan yang harus dibayar sesuai dengan harga yang tertera di website bluecreative.co.id, kecuali dinyatakan lain dalam perjanjian.
4. Privasi
Klien mengakui dan setuju untuk terikat oleh ketentuan kebijakan privasi kami yang tercantum di bagian bawah halaman ini.
5. Kewajiban Pengguna Jasa
5.1. Tunduk Hukum
Pengguna Jasa wajib tunduk dan patuh pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku serta hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Produk maupun jasa yang ditawarkan pengguna jasa dalam website Pengguna Jasa menjadi tanggung jawab Pengguna Jasa sepenuhnya.
5.2. Perlindungan
Pengguna Jasa setuju untuk melepaskan, membela dan membebaskan BLUE CREATIVE BALI , serta semua orang yang terlibat dalam jasa yang ditawarkan BLUE CREATIVE BALI terhadap suatu dan semua tuntutan, kewajiban, kerugian dan seluruh biaya (termasuk biaya hukum, penggantian kerusakan dan jumlah penyelesaian yang wajar) yang timbul dari atau berkaitan dengan atau yang mungkin timbul dari penggunaan dan atau pengaksesan jasa.
6. Keluhan dan Perselisihan
6.1. Tanggapan
Dalam hal dimana tidak mungkin bahwa Anda memiliki alasan untuk mengajukan keluhan silahkan hubungi Layanan Pelanggan kami sesegera mungkin. Anda akan menerima tanggapan dalam waktu dua (2) sampai lima (5) hari kerja dan kami akan mencoba untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin.
6.2. Solusi
Kedua belah pihak setuju untuk menggunakan semua upaya yang wajar untuk menegosiasikan penyelesaian keluhan atau perselisihan di antara mereka:
A.
dengan menggunakan prosedur penanganan keluhan kami atau jika ini tidak berhasil;
B.
oleh salah satu pihak memberikan pemberitahuan ke yang lain meminta bahwa sengketa akan dirujuk ke mediasi.
7. Garansi
7.1.
BLUE CREATIVE BALI tidak bisa memberikan jaminan akan hasil penjualan, laba ataupun keuntungan tertentu atas website, bisnis atau jasa atau produk klien yang dioptimasi oleh BLUE CREATIVE BALI.
7.2.
BLUE CREATIVE BALI tidak menjamin iklan Klien akan selalu tayang ketika kata kunci yang diincar sedang dicari dalam mesin pencari Google / Yahoo / Bing. Ada berbagai macam faktor penyebab iklan tidak tayang, di antaranya adalah budget / saldo hari itu telah habis, pengaturan jam atau frekuensi tayang iklan, harga tawaran, nilai website Anda kurang bagus, demografi, lokasi, dan faktor lainnya.
8. Ketentuan Umum
8.1. Perubahan
Setiap perubahan fitur jasa harus dikonfirmasi secara tertulis dan disepakati oleh BLUE CREATIVE BALI dan Klien.
8.2. Identitas
Perlu diketahui bahwa,
A. BLUE CREATIVE BALI bukan Google atau Google Ads,
B. BLUE CREATIVE BALI adalah Perusahaan Digital Marketing Terdaftar di Indonesia.
C. BLUE CREATIVE BALI memegang LISENSI AGEN RESMI “Google Partner” Terdaftar Pertama di Jawa Timur dan Bali, cek profil Google kami disini (HATI-HATI ! Jangan salah pilih Google Partner abal-abal).
D. Akun Google Ads yang kami buatkan untuk Anda merupakan bagian dari MCC kami. Kami bisa berikan ke Anda setelah kontrak berakhir dengan mengacu Bagian 2.3.
8.3. Laporan
Klien akan menerima laporan bulanan atas jasa yang telah disepakati secara tertulis setiap awal bulan atau minggu pertama dengan DETAIL & TANPA REKAYASA, antara lain meliputi: jumlah klik, harga rata-rata per klik, jumlah iklan tayang, rata-rata posisi iklan, total saldo yang telah terpakai, dan detail khusus lain sesuai permintaan klien. Detail khusus meliputi: demografi pencari (usia, jenis kelamin), geografi pencari (negara, kota, wilayah), top 10 kata kunci, waktu & jam tayang, dan lain-lain.
Disclaimer
Syarat dan ketentuan ini dapat diubah sewaktu – waktu oleh BLUE CREATIVE BALI tanpa pemberitahuan sebelumnya.
BLUE CREATIVE BALI mempunyai Hak untuk merubah syarat dan ketentuan ini dengan atau tanpa alasan.